Media Group Temui Wakil Wali Kota Bengkulu

   •    Senin, 14 Jan 2019 19:42 WIB
media group
Media Group Temui Wakil Wali Kota Bengkulu
Kru Media Group berkunjung ke Kantor Wakil Wali Kota Bengkulu, dok: istimewa

Bengkulu: Media Group mendatangi Kantor Wali Kota Bengkulu pada Senin, 14 Januari 2019. Kedatangan mereka untuk bersilaturahmi dengan Wakil Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi.

GM Sales Media Group Handry Pulungan menyampaikan Media Group merupakan perusahaan Surya Paloh. Ada beberapa usaha yang dilakukan oleh korporasi ini. Salah satunya adalah Metro TV.

"Atas nama Media Group, kami ke sini untuk melakukan silaturahmi. Sebab, banyak teman lebih baik dan akan menyehatkan jiwa," ungkap Handry dalam rilis yang dimuat mediacenter.bengkulukota.go.id.

Handry berharap silaturahmi itu dapat berujung kerja smaa kedua belah pihak. Tujuannya untuk membangun Bengkulu.

Wakil Wali Kota Dedy Wahyudi mengaku baru pertama kali itu media nasional berkunjung ke Pemkot Bengkulu. Ia pun berharap pertemuan tersebut menguntungkan kedua pihak.

"Sebenarnya, banyak bisa dipromosikan dari Bengkulu. Sebab selama ini promosi masih kurang,” kata dia.

Ia mencontohkan pariwisata Bengkulu tak kalah dari daerah lain. Apalagi banyak hal yang bisa dipromosikan dari Bengkulu, seperti wisata sejarah.

“Namun harus dikemas dengan baik,” ucapnya.

Tak hanya soal potensi daerah, lanjut Dedy, program-program kerja Pemkot Bengkulu juga punya banyak diferensiasi dengan daerah lain. Misalnya program bagi makan gratis dan layanan pedicure medicure di RSUD Kota Bengkulu.


(RRN)