BNN Segera Klarifikasi Penembakan Terduga Bandar Narkoba

Budi Warsito    •    Rabu, 19 Oct 2016 10:47 WIB
narkoba
BNN Segera Klarifikasi Penembakan Terduga Bandar Narkoba
Lokasi penangkapan dan pemaparan di Jalan TB Simatupang,, Sunggal, Medan, Rabu (19/10/2016) dipasangi garis polisi. (Foto: MTVN/Budi Warsito)

Metrotvnews.com, Medan: Badan Narkotika Nasional (BNN) akan mengklarifikasi penangkapan dan penembakan terduga bandar narkoba jenis sabu, di jalan TB Simatupang, Sunggal, Medan, Rabu (19/10/2016). 

Pantauan Metrotvnews.com, lokasi penangkapan dan penembakan dijaga ketat personel kepolisian Polsek Sunggal. Lokasi juga dipasang garis polisi untuk membatasi gerak warga sekitar yang berkerumun hendak menyaksikan pemaparan BNN.

Menurut informasi, pengungkapan penangkapan dua terduga bandar sabu dan seorang terduga yang tewas akan dihadiri Deputi Pemberantasan BNN Irjen Arman Depar dan Direktur Prekusor dan Psikotropika BNN Brigjen Anjan Pramuka.

Dari penangkapan tersebut, BNN menyita barang bukti 38 kilogram sabu, 10 ribu butir ekstasi dan 50 ribu butir pil happy five. Namun informasi awal menyebut dalam penangkapan tersebut BNN menyita 100 kilogram sabu dan 1000 butir ekstasi.

Diberitakan sebelumnya, satu orang terduga bandar narkoba tewas tertembus peluru petugas Badan Narkotika Nasional (BNN), dalam penindakan yang dilakukan di Medan, Sumatera Utara (Sumut), Selasa 18 Oktober 2016 malam, di Jalan TB Simatupang, Sunggal, Medan.

Penangkapan terjadi tepat di depan komplek imperium. Petugas BNN meringkus dua orang pelaku lainnya yang diduga sebagai bandar narkoba yang merupakan warga Aceh.  


(MEL)