Menyambi Jual Ganja, Sopir Betor di Medan Ditangkap Polisi

Budi Warsito    •    Selasa, 01 Aug 2017 19:33 WIB
ganja
Menyambi Jual Ganja, Sopir Betor di Medan Ditangkap Polisi
Kompol Yudi Frianto bersama tersangka dan barang bukti 22 kilogram daun ganja kering di Polrestabes Medan, Selasa 1 Agustus 2017.--MTVN/Budi--

Metrotvnews.com, Medan: Dua orang penarik becak motor dan seorang penjual sepatu diringkus Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan, Sumatera Utara. Ketiganya menyambi sebagai penjual ganja. 

Wakasat Reserse Narkoba Polrestabes Medan Kompol Yudi Frianto mengatakan, ketiga orang itu berinisial FS, 34; SH, 25; dan AS, 47. Ketiganya ditangkap setelah polisi menyamar sebagai pembeli.

"Awalnya membeli pada FS. Setelah harga sepakat, FS menghubungi rekannya, SH dan AS, untuk membawa ganja ke lokasi penangkapan," kata Yudi, Selasa, 1 Agustus 2017.

Dari mereka, polisi menyita 22 kilogram ganja kering. Saat ini ketiga tersangka mendekam di dalam sel tahanan Satres Narkoba Polrestabes Medan. 

Mantan Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan ini mengatakan, tersangka mengaku mendapat ganja dari warga Aceh berinisial RP. Polisi telah menetapkan RP dalam daftar pencarian orang (DPO).


(ALB)