Jokowi Silaturahmi ke Rumah Besan di Sela Tugas

Budi Warsito    •    Sabtu, 14 Oct 2017 07:30 WIB
presiden jokowi
Jokowi Silaturahmi ke Rumah Besan di Sela Tugas
Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Widodo dalam sebuah kesempatan. Foto: Antara/WIdodo S. Jusuf

Metrotvnews.com, Medan: Presiden Joko Widodo dan keluarga mengunjungi besannya di Medan, Sumatera Utara pada Jumat malam, 13 Oktober 2017. Dia meluangkan waktu di sela agenda peresmian dua ruas jalan tol hari ini.

Jokowi bersama istrinya, Iriana Widodo, ditemani sang puteri, Kahiyang Ayu, tiba di  Komplek Bukit Hijau Regency, Medan, sekira 20.20 WIB. Pengawalan keluarga presiden yang menaiki mobil Toyota Vellfire berwarna hitam itu tak terlihat ketat.

Setibanya di kediaman besannya, Jokowi tampak santai menyapa keluarga Bobby Afif Nasution yang menyambut. Ia juga tampak membawa buah tangan.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini berada dikediaman besannya selama sekitar satu setengah jam. Setelah selesai, dia sempat foto bareng dengan beberapa orang yang hadir.

Kahiyang Ayu akan segera menikah dengan Bobby, pasangan almarhum Erwin Nasution, mantan Dirut PT Perkebunan Nusantara IV, dan Ade Hanifah Siregar. Anak bungsu dari tiga bersaudara ini lahir di Medan pada 5 Juli 1991.

Selain di Solo, acara pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dengan Bobby Afif Nasution juga akan dilangsungkan di Medan. Rencananya, pesta pernikahan itu akan digelar selama tiga hari mulai dari 24 hingga 26 November.


(SUR)