Perumahan Satlantas Polres Asahan Terbakar

Budi Warsito    •    Rabu, 14 Jun 2017 02:28 WIB
kebakaran rumah
Perumahan Satlantas Polres Asahan Terbakar
Ilustrasi

Metrotvnews.com, Kisaran: Kompleks Perumahan personel Kepolisian Satuan Lalulintas Polres Asahan yang berada di Jalan HOS Cokroaminoto Kisaran, Sumatera Utara, Selasa 13 Juni 2017 dilahap api. Sekitar 12 rumah dikabarkan terbakar. 

Berdasarkan informasi yang diperoleh, dari saksi mata di lokasi, api muncul sekitar pukul 19.40 WIB. Dengan cepat api langsung menjalar dan semakin besar.

"Informasi dari pedagang kartu perdana didepan komplek, api menyembur dari atas atap seng perumahan. Selang beberapa menit api semakin membesar.  Para pedagang yang berjualan didepan perumahann dinas Polri ini langsung menutup dagangan," ujar Andra salah seorang warga Kisaran kepada Metrotvnews.com, Selasa 13 Juni 2017 malam. 

Andra mengatakan, para pedagang kartu seluler yang menutup jualannya juga berusaha membantu memadamkan api yang berkobar. Sedikitnya tujuh unit mobil pemadam kebakaran milik Pemerintah Kabupaten Asahan diturunkan untuk melakukan proses pemadaman.   

Selain mobil pemadam kebakaran, satu unit mobil water canon milik Polres Asahan juga diturunkan untuk membantu proses pemadaman api. Setelah melakukan upaya pemadaman selama sekitar dua jam, akhirnya api berhasil dipadamkan. 

Belum diketahui apa penyebab dari kebakaran tersebut dan jumlah kerugian serta korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini. 


(SCI)