Pengedar Sabu di Medan Helvetia Dibekuk

Budi Warsito    •    Kamis, 22 Sep 2016 17:28 WIB
narkoba
Pengedar Sabu di Medan Helvetia Dibekuk
Tersangka pengedar sabu yang dibekuk Satgas Antinarkoba Polsek Medan Helvetia (Foto: MTVN/Budi Warsito)

Metrotvnews.com, Medan: Satuan Tugas Anti Narkoba Polsek Medan Helvetia menangkap tiga orang yang terlibat dalam peredaran narkoba di sebuah rumah kontrakan di Jalan Balai Desa Nomor 45, Medan Helvetia, Medan, Sumatera Utara, Kamis 22 September. Petugas menyita empat paket sabu dari tangan tersangka.

Penangkapan tersangka berdasarkan laporan dari masyarakat. ‎Penggerebekan dipimpin Kepala Polsek Medan Helvetia Komisaris Polisi Hendra. Pengerebekan ini juga dipantau Camat Medan Helvetia, Lurah Medan Helvetia, dan masyarakat Satgas Antinarkoba.

"Ini tindaklanjut dari laporan masyarakat perihal adanya peredaran narkoba jenis sabu-sabu di rumah kontrakan MU, 42, Jalan Balai Desa Nomor 45, Kelurahan Helvetia, Kecamatan Medan Helvetia," kata Komisaris Polisi Hendra, Kamis (22/9/2016).

Petugas menangkap tiga tersangka yakni pemilik dan pengedar sabu YAL, 27; pengedar sabu VA, 23; dan pemilik kontrakan MU, 42. "Saat diperiksa, saudara YAL mengakui bahwa sabu yang diamankan adalah miliknya," kata dia.

Barang bukti yang disita yakni empat bungkus plastik sabu-sabu, satu unit timbangan elektrik, 50 lembar plastik klip, satu unit ponsel, satu kaca pirex, satu bungkus ganja kering, dan alat isap sabu. Tiga tersangka dan barang bukti dibawa ke Markas Polsek Medan Helvetia.


(TTD)