Pos Polisi Palembang Ditembak

Alwi Alim    •    Selasa, 11 Jul 2017 18:48 WIB
penembakan
Pos Polisi Palembang Ditembak
Kaca bolong tertembus peluru di pos polisi Simpang Charitas, Jalan Jenderal Sudirman, Palembang, Sumatera Selatan. (Metrotvnews.com/Alwi Alim)

Metrotvnews.com, Palembang: Pos Polisi Lalu Lintas (Lantas) di Simpang Charitas, Jalan Jenderal Sudirman, Palembang, Sumatera Selatan ditembaki oleh orang tak dikenal, Selasa, 11 Juli 2017. Tidak ada korban dalam peristiwa ini. Hanya kaca pos bolong terkena peluru.

Kapolresta Palembang Kombes Wahyu Bintono Hari Bawono mengatakan kasus ini masih dalam penyelidikan. Dia tidak berani berspekulasi mengaitkan kejadian dengan aksi terorisme.

"Sekarang masih proses lidik, kami belum mengetahui modus penembakan tersebut," katanya.

Di lokasi ditemukan gotri yang berasal dari airsoft gun. Tim Inafis Polresta telah melakukan olah tempat kejadian perkara. Saat pengecekan ada salah satu saksi yakni tukang ojek mengetahui kejadian tersebut. 

Peristiwa pertama kali diketahui anggota yang berjaga di pos tersebut. Salah satu polisi berjaga di pos, yang enggan namanya diberitakan, bilang, ia tidak mengetahui pukul berapa terjadinya penembakan tersebut. Lantaran, ketika ia datang pada pagi hari, kondisinya sudah seperti itu.

"Melihat kondisi ini saya langsung menghubungi rekan saya," katanya.


(SAN)