Diseret Buaya, Jasad Seorang Warga Hilang

Rendy Ferdiansyah    •    Selasa, 15 Nov 2016 17:11 WIB
kecelakaan
Diseret Buaya, Jasad Seorang Warga Hilang
Ilustrasi/Metrotvnews.com

Metrotvnews.com, Bangka Belitung: Sangkuriang, 40, warga Desa Merawang, Kabupaten Bangka, Bangka Belitung (Babel) diseret buaya. Akibat terkaman buaya itu, dia dikabarkan tewas dan jasadnya belum ditemukan hingga kini.

Kepala Basarnas Kota Pangkalpinang, Deden Ridwansyah, mengatakan tim gabungan terdiri dari Polair, Polres Bangka, Polsek beserta Basarnas sudah menyisir lokasi kejadian, namun jasad korban belum juga ditemukan.

Deden menceritakan, berdasarkan Informasi Jasmin, rekan korban, kejadian berlangsung pada Senin 14 November sekitar pukul 19.30 WIB. Saat itu korban yang berasal dari Desa Jade Barin Kabupaten Bangka sedang menjala ikan di Sungai Jade Barin.

Tanpa disadari, jala yang dilemparkan korban mengenai buaya. Buaya yang terkena jala langsung menyerang korban dengan menggigit paha kirinya. Korban diseret ke tengah sungai.

Malam hari setelah kejadian, warga sudah berusaha mencari korban, tapi tak ditemukan. Hari ini, jika hingga pukul 17.00 WIB jasad korban belum juga ditemukan, pencarian dilanjutkan Rabu 16 November.


(UWA)