Satu Tahanan Sialang Bungkuk Ditangkap di Langkat

   •    Kamis, 18 May 2017 15:26 WIB
tahanan kabur
Satu Tahanan Sialang Bungkuk Ditangkap di Langkat
Tahanan yang berhasil ditangkap menatap keluar jendela di Rutan Sialang Bungkuk Kelas 2B Pekanbaru, Riau, Jumat (5/5)--Antara--

Metrotvnews.com, Langkat: Satu tahanan Rutan Sialang Bungkuk, Pekanbaru yang kabur berhasil ditangkap di tempat persembunyiannya, Kamis 18 Mei 2017. Tahanan atas nama Randa Mairizki, 22 itu diciduk di Desa Kwala Begumit, Kecamatan Stabat, Langkat, Sumatera Utara.

Kepala Hubungan Masyarakat Polres Langkat Iptu Dwi Syahputra mengatakan, penangkapan itu berdasarkan informasi dari masyarakat yang mengetahui adanya buron di kampung mereka. Petugas yang tiba di lokasi langsung membawa Randa ke Mapolres langkat.

"Petugas lalu tiba di sana dan mengamankan tersangka untuk selanjutnya dibawa ke Mapolres Langkat guna penyelidikan lebih lanjut," kata Dwi. 

Randa merupakan warga Jalan Riau Gang Angkasa Nomor 20 Kelurahan Air Hitam, Kecamatan Payung Sasaki, yang melarikan diri dari rumah tahanan Sialang Bungkuk, Kinayan Raya, Pekanbaru, Riau, Jumat 5 Mei 2017, sekitar pukul 12.00 WIB. Total 448 tahanan kabur, sebagian napi saat ini sudah ditangkap.

Randa merupakan narapidana kasus pencurian. Dia divonis empat tahun penjara. (Antara)



(ALB)