Sejumlah Menteri dan Pejabat Hadiri Resepsi Bobby-Kahiyang

LB Ciputri Hutabarat    •    Minggu, 26 Nov 2017 15:43 WIB
presiden jokowi
Sejumlah Menteri dan Pejabat Hadiri Resepsi Bobby-Kahiyang
Bobby dan Kahiyang, beserta Presiden Jokowi dan Iriana, serta keluarga besar tiba di lokasi pesta unduh mantu di Medan, Minggu, 26 November 2017, sumber foto: Media Center

Medan: Sejumlah pejabat negara menghadiri resepsi pernikahan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Siregar. Mereka datang langsung memberikan ucapan selamat untuk Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution. 

Pantauan Metrotvnews.com, menteri yang menghadiri pesta pernikahan putri Presiden Joko Widodo yaitu, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu.

Menteri lainnya yang hadir yaitu, Menteri BUMN Rini Soemarno dan Menteri ESDM Ignasius Djonan. Selain itu, hadir pula Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya pulang dengan berjalan kaki. 

Selanjutnya hadir pula Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian bersama istri.

Rencananya resepsi akan dilakukan hingga pukul 17.00 WIB. Acara dijadwalkan diisi oleh artis-artis Ibu Kota seperti Zaskian Gotik, Uya Kuya dan Ayu Tingting.

Baca: Menko Luhut Tegaskan Pernikahan Kahiyang-Bobby bukan Agenda Politik

Sebelumnya, Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan tak ada agenda politik dalam pesta pernikahan putri Presiden Joko Widodo. 

Luhut menegaskan pernyataan yang menyebutkan terselip agenda politik dalam pernikahan putri Presiden terlalu mengada-ada. Dia menegaskan informasi itu tidak benar.

"Politik apanya? Kalau politik itu kan tokoh-tokoh. Besannya Pak Presiden kan bukan pejabat atau tokoh politik. Jadi (informasi) itu terlalu mengada-ada," ujar Luhut di lokasi pesta unduh mantu di kediaman Bobby di Kompleks Bukit Hijau Regency, Taman Setia Budi Indah, Medan.

Luhut mengatakan, Kahiyang dan Bobby sedang berbahagia. Luhut pun meminta warga juga turut ikut merayakan pernikahan pasangan itu.



(YDH)