Pelaku Penembakan Ibu Rumah Tangga di Medan belum Terungkap

Budi Warsito    •    Minggu, 23 Oct 2016 12:34 WIB
penembakan
Pelaku Penembakan Ibu Rumah Tangga di Medan belum Terungkap
Ilustrasi tempat kejadian perkara, Metrotvnews.com

Metrotvnews.com, Medan: Motif penembakan yang menewaskan ibu rumah tangga di Medan, Sumatera Utara, belum terungkap. Pasalnya, suami korban enggan terbuka saat menjalani pemeriksaan di Polrestabes Medan.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Fahrizal mengatakan penyidik masih menyelidiki penembakan yang menewaskan Indri Wahyuni, 21, pada Selasa 18 Oktober itu. Syaiful Rizal, suami korban, masih tertutup mengenai kejadian tersebut.

"Mungkin ada yang disembunyikan. Kami masih menyelidiki untuk meringkus pelaku," kata Fahrizal di Mapolrestabes Medan, Minggu (23/10/2016).

Saat ini, lanjut Fahrizal, suami korban berada di Aceh. Syaiful dan keluarga mengantarkan jenazah untuk dimakamkan di kampung halamannnya di Aceh Utara.

"Kita juga berkoordinasi dengan kepolisian daerah tersebut," jelasnya.

Polrestabes Medan juga telah membentuk tim khusus untuk mengungkap pelaku dan motif penembakan. Saat olah tempat kejadian perkara, polisi menemukan 3 selongsong peluru kalibrr 45 milimeter serta satu buah magazine.

Diduga, senjata api yang digunakan pelaku untuk menembak korban berjenis FN. Setelah menembak, pelaku kabur dengan mobil Toyota Rush berwarna silver dan bernomor polisi BK 1855.

Indri tewas ditembak di depan rumahnya di Kompleks Torganda Blok E No 21, Tanjung Selamat, Medan Tuntungan. Saat kejadian, ia tengah menggendong anaknya.

Penembakan terjadi di depan suaminya. Indri tewas dengan luka tembak pada bagian wajah.


(RRN)