Uya Kuya dan Keluarga Salah Masuk Pintu di Resepsi Kahiyang-Bobby

Farida Noris    •    Minggu, 26 Nov 2017 17:51 WIB
pernikahan kahiyang-bobby
Uya Kuya dan Keluarga Salah Masuk Pintu di Resepsi Kahiyang-Bobby
Uya Kuya dan keluarga menghadiri resepsi unduh mantu pernikahan Kahiyang-Bobby di Medan, Minggu 26 November 2017, MTVN - Farida Noris

Medan: Tak hanya pejabat, menteri, dan keluarga yang menghadiri resepsi unduh mantu pernikahan putri Presiden RI Joko Widodo, Kahiyang Ayu Siregar dengan Bobby Nasution. Artis Uya Kuya pun memboyong istri dan dua anaknya menghadiri acara yang berlangsung di Medan, Sumatera Utara, Minggu, 26 November 2017.

"Kami tiba sejak pagi. Ikut rombongan kirab di sepanjang jalan mulai dari Medan International Convention Center menuju kawasan Bukit Hijau Regency," kata Astrid, istri Uya Kuya.

Sebelum masuk ke lokasi resepsi, Uya dan bersama istri dan kedua anaknya salah masuk pintu. Seharusnya, ia masuk lewat jalur VIP. Namun, ia malah masuk melalui pintu untuk undangan umum.

Itu bukan masalah bagi Uya dan keluarga. Mereka malah dengan senang hati mengantre bersama warga dan meladeni permintaan foto bersama.

"Seru, antusiasme warga Medan luar biasa. Masyarakat penuh kanan dan kiri saat menyaksikan kirab," ujar Astrid.

Astrid juga menyampaikan ucapan selamat dan doa untuk Kahiyang-Bobby yang menikah pada 8 November lalu. Astrid pun menyampaikan pesan pada pengantin baru.

"Yang namanya pernikahan pasti menyatukan persepsi yang berbeda,  dua hati yang berbeda," pesan Astrid.


(RRN)