Penembak Ibu yang Tewas Saat Gendong Anak Diduga 3 Orang

Budi Warsito    •    Selasa, 18 Oct 2016 20:47 WIB
penembakan
Penembak Ibu yang Tewas Saat Gendong Anak Diduga 3 Orang
Polisi saat oleh tempat kejadian perkara di Komplek Torganda, Tanjung Selamat, Medan Tuntungan, Kota Medan. Foto: Polrestabes Medan

Metrotvnews.com, Medan: Polisi masih memburu pelaku pembunuhan terhadap Indri Wahyuni, 27, ibu rumah tangga yang tewas tertembak di Kompleks Torganda, Tanjung Selamat, Medan Tuntungan, Kota Medan, Sumatera Utara, Selasa siang 18 Oktober 2016.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Fahrizal mengatakan para pelaku sempat terekam kamera CCTV saat meninggalkan lokasi kejadian. "Pelakunya tiga orang," kata Fahrizal, di Mapolrestabes Medan.

Meski begitu, polisi belum bisa mengidentifkasi identitas para pelaku yang kabur menggunakan kendaraan roda empat. "Mobilnya Rush atau Terios putih. Kita belum bisa pastikan karena kedua mobil itu mirip," imbuh Fahrizal.

Polisi mencoba mengetahui nomor polisinya, namun ternyata palsu. 

Seorang saksi mata mengaku melihat pelaku kabur dengan mobil yang dipacu kencang. "Begitu mendengar tembakan, saya keluar kemudian ada mobil Terios melaju kencang,” kata Chandra.

Indri tewas setelah bawah mata kanannya ditembak senjata jenis pistol. Perempuan itu ditembak di hadapan suaminya, Syaiful Rizal. Saat itu, korban diketahui tengah menggendong anaknya.


(UWA)