Gadis Muda Bandar Sabu Diringkus Polisi

Budi Warsito    •    Minggu, 13 Nov 2016 04:13 WIB
narkoba
Gadis Muda Bandar Sabu Diringkus Polisi
Anggi Noviani, 22, bandar sabu. Warga Sei Kuala Kelurahan Medan Baru, Medan, kedapatan menyimpan sabu seberat 300 gram. (Foto: MTVN/Budi Warsito)

Metrotvnews.com, Medan: Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan meringkus Anggi Noviani, 22, bandar sabu. Warga Sei Kuala Kelurahan Medan Baru, Medan, kedapatan menyimpan sabu seberat 300 gram.

"Pelaku ditangkap di kediamannya Jalan Kuala. Dari lokasi penangkapan ditemukan tiga bungkus plastik sabu seberat 3 ons," jelas Kasat Narkoba Polrestabes Medan Kompol Boy J Situmorang, Sabtu (12/11/2016).

Boy mengungkapkan, penangkapan tersangka dilakukan pada Jumat, 11 November 2016. Anggi diringkus berdasarkan laporan masyarakat sekitar yang meresah dengan aktivitas tersangka yang kerap mengedarkan sabu.

Bermodal informasi dari masyarakat, penyelidikan pun dilakukan. Petugas pun menyamar sebagai pembeli untuk membuktikan dan meringkus tersangka.

Tak lama berselang, ketika tersangka hendak memberikan sabu kepada petugas yang menyaru sebagai pembeli, gadis berkacamata itu pun diringkus dan diboyong ke Mapolrestabes Medan.

"Saat ini tersangka beserta dengan barang bukti sabu sudah diamankan. Tersangka tengah dilakukan pemeriksaan melakukan pengembangan untuk menangkap bandar sabu lainnya," tandas Boy.


(MEL)