1 Anak Kembar Hanyut Ditemukan 2 Km dari Lokasi Hilang

Budi Warsito    •    Rabu, 16 Nov 2016 14:16 WIB
tenggelam
1 Anak Kembar Hanyut Ditemukan 2 Km dari Lokasi Hilang
Petugas gabungan dari Basarnas, BPBD Medan, dan warga mencari Zalika di Sungai Denai, Rabu (16/11/2016). Foto: Metrotvnews.com/Budi

Metrotvnews.com, Medan: Jasad Zalika, saudara kembar Zaliwa, 6 tahun, yang hanyut sejak kemarin siang ditemukan Tim Gabungan dari Basarnas BPBD Kota Medan, Rabu 16 November 2016 sekitar pukul 11.35 WIB.

Jasad warga Jalan Jermal 7, Gang Murni 7, ini ditemukan setelah dicari sejak malam hingga subuh dan dilanjutkan kembali sekitar pukul 08.00 WIB pagi tadi.

"Alhamdulillah, sudah ditemukan oleh Tim SAR Medan," kata Komandan Tim Reaksi Cepat Pusdalops BPBD Medan, Muhammad Yunus, Rabu (16/11/2016).

Tim Gabungan dibantu warga sekitar menyisir sungai untuk mencari jasad anak dari Bintang Aisyah Napitupulu ini. Jasad Zalika ditemukan di lokasi yang jaraknya sekitar 2 kilometer dari tempat mereka bermain.

Baca: Anak Kembar Hanyut, Satu Ditemukan Tak Bernyawa

Diberitakan sebelumnya, dua saudara kembar hanyut terbawa arus Sungai Denai Medan. Satu di antaranya, Zaliwa, langsung ditemukan walaupun sudah dalam keadaan tewas. Sedangkan Zalika tak ditemukan. Kedua bocah ini diketahui hanyut usai bersepeda.


(UWA)