Tengku Erry Nuradi Diminta Siapkan Pemenangan Pilgub Sumut

Budi Warsito    •    Senin, 20 Mar 2017 16:10 WIB
pilkada 2018
Tengku Erry Nuradi Diminta Siapkan Pemenangan Pilgub Sumut
Ketua DPW Partai NasDem Sumut Tengku Erry Nuradi, MI

Metrotvnews.com, Medan: Tengku Erry Nuradi merupakan kader Partai NasDem yang kini menjabat sebagai Gubernur Sumatera Utara. Namun, ia belum mendapat restu dari Partai NasDem untuk maju dalam Pemilihan Gubernur 2018.

Tengku Erry kini juga menjabat sebagai Ketua DPW Partai NasDem Sumut. Tapi NasDem belum mendeklarasikan satu calon pun untuk maju dalam Pemilihan Gubernur 2018.

"Meski demikian, DPP Partai NasDem tetap memberikan kesempatan pada Tengku Erry untuk berbuat demi kepentingan partai," kata Ketua DPP Partai NasDem yang juga Koordinator Wilayah Sumut Martin Manurung, Senin 30 Maret 2017.

Satu di antaranya, Tengku Erry dapat menggerakkan mesin partai untuk memenangkan Pilgub Sumut. Tengku Erry juga memiliki peran untuk menjaring nama-nama yang pantas menjadi kandidat calon gubernur Sumut.

"Partai kita kan masih baru, dan juga mempunyai cita-cita dan tujuan yang besar. Jadi harus saling bahu membahu untuk mewujudkan itu," tandasnya.

Dalam Pemilihan Legislatif 2014, NasDem mendapat lima kursi di DPRD Sumut. Kader yang duduk di kursi anggota dewan itu menjabat hingga 2019.


(RRN)