Kapolda Sumut Pastikan Pernikahan Putri Jokowi Berjalan Lancar

Fauzan Hilal    •    Kamis, 30 Nov 2017 08:20 WIB
jokowi mantu
Kapolda Sumut Pastikan Pernikahan Putri Jokowi Berjalan Lancar
Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus Waterpauw. Foto: Antara/Septianda Perdana

Medan: Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus Waterpauw memastikan prosesi pernikahan Kahiyang Ayu dan Muhammad Bobby Afif Nasution berjalan tertib dan aman. Paulus berterima kasih kepada warga Sumatera Utara khususnya Medan yang ikut mendukung menjaga ketertiban.
 
Hal itu diutarakan Paulus saat memimpin apel konsolidasi pasca pengamanan Presiden Jokowi selama di Sumut, di Lapangan Apel Ks Tubun Polda Sumut.

Baca: Ruhut Sitompul Akui Pesta Unduh Mantu Kahiyang-Bobby Sangat Sederhana

"Terima Kasih kepada masyarakat dan seluruh personel sehingga kegiatan dapat berjalan lancar tanpa ada indikasi-indikasi ancaman teror, kejahatan konvensional dan sebagainya," kata Paulus, Kamis, 30 November 2017. 
 
Palulus menekankan pentingnya bekerja dengan baik dan hati yang ikhlas sehingga membawa kebaikan untuk diri sendiri dan orang lain. 
 
"Tidak mementingkan kepentingan sendiri dan tetap berfikir positif. Tidak apatis dan mudahkan diri untuk melaksanakan tugas dalam berbagai hal," kata Kapolda.
 
Sekretaris Jenderal DPN Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Wanto Sugito mengatakan, pengamanan Sumut terutama saat perhelatan pernikahan putri Presiden Joko Widodo patut diapresiasi.
 
Keamanan dan ketertiban selama Presiden melakukan kunjungan kerjanya dan resepsi pernikahan puterinya berjalan lancar.

Baca: Sejumlah Menteri dan Pejabat Hadiri Resepsi Bobby-Kahiyang

"Di tengah tengah antusiasme tinggi masyarakat , pengamanan menjadi tanggung jawab Kapolda. Mereka sudah bekerja keras memberikan pengamanan. Layak diapresiasi, " kata Wanto.
 
Minggu 26 November 2017, Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Siregar melaksanakan acara resepsi di Bukit Hijau Regency, Medan. Ada sekitar 2.500 undangan di acara resepsi itu. Para tamu harus membawa undangan VIP untuk masuk ke dalam acara. Satu undangan berlaku untuk dua orang.





(FZN)