Mencium Penumpang, Sopir Taksi Online Diseret ke Polisi

Farida Noris    •    Kamis, 02 Nov 2017 18:34 WIB
pelecehan seksual
Mencium Penumpang, Sopir Taksi Online Diseret ke Polisi
Korban (celana putih) saat di Polsek Helvetia

Metrotvnews.com, Medan: Muhammad Zainuddin Siregar, 25, tak berkutik saat diboyong guru-guru Homeschooling Kak Seto ke Polsek Helvetia Medan, Kamis 2 November 2017. Sopir taksi online itu ditangkap karena menciumi NL (16), penumpang. 

"Sopir mencium NL, siswi kami saat menumpang kendaraan itu sepulang sekolah. Saat itu mobil diberhentikan, di situlah pelaku merayu NL," kata Rudianto Manurung, guru Homeschooling Kak Seto.

Peristiwa terjadi pada Selasa 31 November. NL baru saja pulang sekolah dengan menumpang taksi yang dikendarai pelaku. Namun tiba-tiba pelaku mencium pipi NL. Zainuddin juga merayu NL untuk singgah di hotel.

"Siswi kami menolak. Setelah kejadian itu, pelaku ini juga kerap menghubungi NL via Whatsapp. akhirnya siswi ini mengadu ke gurunya," jelas Rudianto.

Dia mengaku geram dengan perbuatan pelaku kepada anak didiknya. Hingga akhirnya para guru dibantu warga memancing Zainuddin untuk datang. Zainuddin lantas dihubungi menggunakan ponsel milik NL. Begitu tiba di Jalan T Amir Hamzah, Medan, pria ini langsung ditangkap.

"Kami tangkap langsung bersama warga. Semula dia tidak mengaku. Tapi akhirnya dia mengaku mencium pipi korban. Dan ternyata pelaku ini sudah berkeluarga," terangnya.

Usai menginterogasi pelaku, warga dan pihak sekolah kemudian memboyong pria yang merupakan warga Griya Martubung III Medan Labuhan itu, beserta mobil Daihatsu Sigra BB 1066 EE miliknya ke Mapolsek Helvetia. 

"Kami langsung hubungi polisi. Pelaku masih menjalani pemeriksaan di sana," ucapnya.


(ALB)