Ketua DPW NasDem Lampung Didorong Ikut Pilgub

Anggri Sastriadi    •    Rabu, 17 May 2017 11:57 WIB
pilkada 2018
Ketua DPW NasDem Lampung Didorong Ikut Pilgub
Ormas Almacida mendeklarasikan dukungan kepada Ketua DPW Nasdem Lampung Mustafa sebagai calon gubernur Lampung -- MTVN/Anggri Sastriadi

Metrotvnews.com, Bandar Lampung: Ormas Aliansi Masyarakat Cinta Damai (Almacida) Lampung mendeklarasikan dukungan terhadap Ketua DPW Partai NasDem Lampung untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung 2018. Keputusan mendukung Mustafa berdasarkan hasil diskusi dengan beberapa pendiri dan pembina Alacida Lampung.

"Kami memutuskan mendukung Mustafa, karena beliau seorang pemimpin yang memperdulikan masyarakat," kata Ketua Umum Alamcida Lampung Baroji di kantor Sekretariat Almacida Lampung, Kampung Buminabung Ilir, Kecamatan Buminabung, Lampung Tengah, Lampung, Rabu 17 Mei 2017.

Baroji menambahkan, sosok Mustafa adalah idaman masyarakat. Sebagai pemimpin, dia sangat enerjik, muda, dan mampu merangkul masyarakat luas.

"Kami akan siap 100 persen mendukung beliau dalam Pilgub Lampung 2018," terangnya.

Mustafa menyambut baik dukungan ormas Almacida. Kepercayaan tersebut akan ia jaga sebaik-baiknya.

"Saya sangat berterima kasih kepada ormas Almacida atas dukungannya. Ayo kita bersama membangun Lampung semakin baik lagi," ujar Mustafa yang saat ini juga menjabat sebagai Bupati Lampung Tengah.

Pada Pilgub Lampung 2018, Mustafa akan mengusung program Kampung Entrepreneur Creative (KECE) untuk percepatan pembangunan. "Mari kita wujudkan Lampung yang lebih baik dengan melahirkan pengusaha muda sukses. Mari kita bergerak, kita ubah wajah Lampung lebih baik lagi," pungkasnya.


(NIN)