Pelaku Penembak Ibu Beranak Satu di Medan belum Terungkap

Budi Warsito    •    Rabu, 19 Oct 2016 19:02 WIB
penembakan
Pelaku Penembak Ibu Beranak Satu di Medan belum Terungkap
Polisi saat oleh tempat kejadian perkara di Komplek Torganda, Tanjung Selamat, Medan Tuntungan, Kota Medan, dok: istimewa

Metrotvnews.com, Medan: Polisi meminta keterangan empat saksi seputar penembakan yang menewaskan seorang ibu di Medan Tuntungan, Sumatera Utara. Namun hingga berita ini dimuat, polisi belum dapat mengungkap pelaku dan motif penembakan.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Rina Sari Guntung mengatakan korban bernama Indri Wahyuni, 27, warga Kompleks Torganda, Medan Tuntungan. Keempat saksi yaitu suami, kerabat yang berada di rumah, dan tetangga korban.

"Pelaku dan motif belum diketahui. Sementara suami korban masih trauma," kata Rina di Mapolda Sumut, Kota Medan, Rabu (19/10/2016).

Proses penyelidikan berada di ranah Polrestabes Medan. Penyidik masih menunggu hasil autopsi terhadap jenazah ibu satu anak itu.

Di lain tempat, Kapolrestabes Medan Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto mengungkapkan penyidik menemukan magazine dan peluru dari senjata dalam penembakan. 

"Barang bukti yang diamankan di lokasi kejadian, ada tiga butir peluru kaliber 45 milimeter serta satu magazine," ujar Mardiaz.

Diduga, senjata api yang digunakan pelaku untuk menembak korban berjenis FN. Sementara itu, dari informasi yang diperoleh, setelah menembak korban, pelaku kabur dengan mobil Toyota Rush BK 1855 warna silver.

Penembakan terjadi pada Selasa 18 Oktober sekira pukul 13.00 WIB. Peristiwa itu terjadi di rumah korban. 

Baca: Seorang Ibu Tewas Ditembak Saat Gendong Anak

Indri tertembak di bagian wajah di bawah mata kanan. Dia diduga ditembak dengan senjata jenis pistol. Perempuan itu ditembak di hadapan suaminya, Syaiful Rizal. Saat itu, korban tengah menggendong anaknya.  


(RRN)