Minum di Warkop, Kepala Jimbo Disabet Klewang

Farida Noris    •    Selasa, 08 Nov 2016 21:50 WIB
pembunuhan
Minum di Warkop, Kepala Jimbo Disabet Klewang
Ilustrasi/Metrotvnews.com

Metrotvnews.com, Langkat: Sukardi alias Jimbo, 53, warga Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, tewas dengan kondisi berlumuran darah, Selasa 8 November 2016. Dia disabet klewang saat sedang minum di warung kopi tak jauh dari rumahnya.

Informasi yang diperoleh, kejadian berawal saat Jimbo didatangi tiga pria menggunakan satu sepeda motor. Tiba-tiba salah satu pria tak dikenal itu langsung membacoknya mengunakan klewang.

Sejumlah warga yang melihat kejadian itu tidak dapat berbuat banyak karena ketakutan. Melihat korban tak berdaya, para pelaku kemudian kabur. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun karena lukanya cukup parah dan banyak mengeluarkan darah, nyawa korban tidak tertolong.

Kasat Reskrim Polres Langkat, AKP Dedy Dharma, membenarkan peristiwa itu. Kasus itu masih dalam penyidikan dan polisi masih mengejar pelaku.

"Kami belum dapat menyimpulkan penyebab pembunuhan. Kemungkinan bisa karena dendam. Saat ini kita sedang mengejar para pelaku," ujar Dedy.


(UWA)