Mayat Wanita Membusuk di Kolam Bekas Galian Pasir di Deliserdang

Budi Warsito    •    Senin, 19 Sep 2016 13:20 WIB
penemuan mayat
Mayat Wanita Membusuk di Kolam Bekas Galian Pasir di Deliserdang
Ilustrasi--Tim Inafis mengevakuasi mayat (Foto: MI/Bary Fathahilah)

Metrotvnews.com, Medan: Jasad seorang wanita ditemukan warga di kolam bekas penambangan pasir di Jalan Perhubungan Pasar XI Tembung, Desa Sei Rotan, Percut Sei Tuan, Deliserdang, Sumatera Utara, Minggu malam 18 September. Saat ditemukan, mayat korban dalam posisi tertelungkup dan mulai membusuk.

Informasi yang dihimpun, mayat wanita tanpa identitas itu pertama kali ditemukan penggembala lembu. Saat itu, penggembala tengah mencari lembu miliknya. 

Saat mencari ternaknya, ada dua pria yang mengendarai sepeda motor menginfromasikan lembu itu sudah mati di kolam bekas galian itu. Saat diperiksa, ternyata di kolam itu jasad seorang wanita.

"Ditemukan sekitar pukul 18.00 WIB kemarin. Jasad wanita dengan ciri-ciri mengenakan baju kaus belang-belang, celana jeans panjang warna hitam. Di lokasi juga ditemukan sandal warna merah yang diduga milik korban," ‎kata Kepala Polsek Percut Sei Tuan Komisaris Polisi Lesman Zendrato, Senin (19/9/2016).

Beberapa orang setempat yang dimintai keterangan mengaku sempat melihat sepasang kekasih menuju kawasan penambangan galian golongan C itu. Mereka melihat pasangan itu beberapa hari lalu.

"Wanita yang tewas itu ciri-cirinya sesuai dengan yang terlihat dua hari lalu dengan pacarnya‎," kata dia.

Penyidik Polsek Percut Sei Tuan masih menyelidiki kasus ini. Penyidik belum dapat memastikan motif di balik penemuan jasad wanita tanpa identitas itu.


(TTD)