Tersangka Pembunuh Pegawai BNN Ditangkap

Antara    •    Senin, 04 Sep 2017 11:16 WIB
kasus pembunuhan
Tersangka Pembunuh Pegawai BNN Ditangkap
Ilustrasi penangkapan, Ant

Metrotvnews.com, Jakarta: Tim gabungan Polres Kabupaten Bogor, Direktorat Penindakan dan Pengejaran Deputi Bidang Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Kepolisian Daerah  Kepulauan Riau menangkap tersangka diduga pembunuh pegawai BNN Indria Kameswari. Tersangka ditangkap Minggu, 3 September sekitar pukul 23.00 WIB di Provinsi Kepulauan Riau. 

"Tersangka Abdul Malik Azis diduga sebagai pelaku pembunuhan," kata Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas BNN, Kombes Sulistriandriatmoko di Jakarta, Senin 4 September 2017.

Baca: Pegawai BNN Tewas Diduga Dibunuh Suami

Tersangka Abdul Malik adalah suami almarhumah Indria, Saat ini tersangka masih berada di Batam dan rencana siang akan dibawa dan dilanjutkan penyidikannya oleh Polres Bogor.

Indria, 38, ditemukan tewas di rumah kontrakannya di Perumahan River Valey, Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jumat 1 September 2017. Terkait kejadian itu, pihak BNN ikut turun tangan mengejar pelaku. "Ya sikapnya membantu Polri saja. Membantu Polsek yang melakukan pencarian tapi belum dapat sampai sekarang. Tugas nanti tetap kepolisian. Kita hanya membantu saja."


(ALB)