Pengemudi Mabuk Ugal-ugalan Saat Jalan Tengah Ramai, 4 Terluka

Budi Warsito    •    Jumat, 14 Oct 2016 16:07 WIB
kecelakaan lalu lintas
Pengemudi Mabuk Ugal-ugalan Saat Jalan Tengah Ramai, 4 Terluka
Mobil yang menabrak becak dan angkot. Foto: Polrestabes Medan

Metrotvnews.com, Medan: Tan Chia Sheng, 47, pengemudi Chevrolet Captiva nyaris dihakimi warga sekitar Jalan Krakatau, Kota Medan, Sumatera Utara, setelah mobilnya menabrak becak dan angkutan kota sekitar pukul 13.00 WIB, Jumat 14 Oktober 2016. Empat orang terluka dalam kejadian ini.

"Mobil melaju kencang menuju Jalan Pembangunan II. Dia seperti tak peduli kalau di Jalan Krakatau ini sedang ramai," kata Putra, saksi mata, Jumat (14/10/2016).

Korban yang mengalami luka adalah penumpang becak, Yunia Rida Br Silalahi, 31, warga Jalan Bilal Nomor 41. Kepalanya memar serta tangan dan kakinya lecet. Dia segera dibawa ke Klinik Mitra Sehat tak jauh dari lokasi kejadian.

Selain becak, mobil juga menyeruduk angkot Medan Bus 21 bernopol BK 7697 DG yang tengah melintas. Tiga orang penumpang angkot terluka, salah satunya bahkan terlempar ke luar. 

Usai menabrak kedua kendaraan, Tan Chia tidak berani keluar dari mobil hingga akhirnya datang polisi yang tengah berjaga di Bank BCA tak jauh dari lokasi. 

Saat ini Tan Chia masih diperiksa di Satlantas Polrestabes Medan. Beberapa saksi mata melihat dia seperti sedang teler. "Jalannya sempoyongan. Seperti sedang teler," kata Dodi.



(UWA)