Keluarga Korban Pesawat jatuh Datangi Pos DVI

ant    •    Senin, 29 Oct 2018 22:01 WIB
Lion Air Jatuh
Keluarga Korban Pesawat jatuh Datangi Pos DVI
ilustrasi Medcom.id

Pangkalpinang: Keluarga korban kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta-Pangkalpinang yang jatuh di perairan Tanjung Karawang, masih mendatangi pos Disaster Victim Investigation (DVI) Polda Babel di Bandara Depati Amir, Pangkalpinang, Senin 29 Oktober malam.

"Saya datang untuk memberikan informasi terkait ciri-ciri keluarga saya yang menjadi korban untuk kepentingan identifikasi," kata Budiman, seorang keluarga korban atas nama Rebiyanti warga Pangkalpinang. 

Budiman yang merupakan paman Rebiyanti menjelaskan bahwa keponakannya menumpangi pesawat nahas tersebut bersama suaminya, Indra Bayu Aji. "Mereka ini kerja saling berjauhan, isterinya kerja di Bangka sementara suami Bayu Aji kerja di Kalimantan," katanya.

Baca: 18 Kantong Jenazah Tiba di RS Polri

Ia mengatakan, Rebiyanti bertemu dengan suaminya di Jakarta dan sama-sama pulang ke Bangka dengan menumpangi pesawat Lion Air yang jatuh tersebut. "Kebetulan suaminya cuti dan mereka bertemu di Jakarta. Empat hari yang lalu Rebiyanti sempat bilang sama saya mau ke Palembang bersama suaminya untuk merobat karena mereka sudah belasan tahun menikah belum mendapatkan anak," ujarnya.

Budiman hanya berharap keponakan dan suaminya dapat ditemukan dalam kondisi apapun sehingga bisa dibawa pulang dan dikebumikan. 

"Kalau berharap masih selamat, kemungkinannya sangat kecil. Satu harapan kami bisa diidentifikasi, maka kami mendatangi Pos DVI Ante Mortem dalam rangka itu," ujarnya.





(ALB)