Wakil Ketua DPRD Mesuji Dikeroyok saat Melayat Wakil Bupati

   •    Minggu, 16 Oct 2016 18:09 WIB
penganiayaan
Wakil Ketua DPRD Mesuji Dikeroyok saat Melayat Wakil Bupati
foto ilustrasi. (Media Indonesia/Ramdani)

Metrotvnews.com, Mesuji: Wakil Ketua DPRD Mesuji Musholi Rais dihajar massa saat melayat di rumah duka Wakil Bupati Mesuji Ismail Ishak, di Simpang Lima, Unit II, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulangbawang, Lampung, Minggu 16 Oktober. 

Kerusuhan bermula saat Musholi datang bersama putranya, Reza. Keduanya datang menyusul berita duka dari wakil bupati Mesuji.

Namun, saat tiba di lokasi, ada yang meneriaki. "Ini Musholi. Ini Musholi."

Melansir Lampost.co, orang yang meneriakinya diduga keluarga dari Ismail. Tanpa dikomando, massa yang berkumpul menyerang politikus PDIP ini. Musholi dan anaknya pun terkena pukulan.

Musholi tersungkur dan terluka, bagian kepalanya berdarah. Bahkan ada orang yang sempat melempari korban dengan batu. 

Musholi mengaku tidak mengetahui penyebab dirinya diserang massa. Di lokasi itu terdapat beberapa anggota TNI dan polisi. Kerusuhan reda setelah Satpol PP mengevakuasi Musholi.

Menurut informasi yang didapatkan Lampost.co, warga yang ada di kediaman Ismail kesal karena Musholi Rais tidak mendukung pencalonan Ismail sebagai kepala daerah di Mesuji.

Wakil Bupati Mesuji Ismail Ishak meninggal pada Sabtu (15/10/2016) di Rumah Sakit Islam Jakarta. Ismail meninggal karena sakit dan sempat dirawat beberapa minggu di rumah sakit.
 


(SAN)