Rampok Berpistol Beraksi di Medan

Farida Noris    •    Kamis, 20 Apr 2017 14:35 WIB
perampokan
Rampok Berpistol Beraksi di Medan
Kantor koperasi yang baru saja disatroni dua orang bersenjata di Medan, Sumut. (Metrotvnews.com/Farida Noris)

Metrotvnews.com, Medan: Aksi perampokan di Kota Medan, Sumatera Utara kian meresahkan. Kamis siang, 20 April 2017, dua orang menenteng benda seperti senjata api beraksi di kantor koperasi yang berada di Jalan Bougenville 2, Kompleks Kejaksaan Simpang Selayang.

Kejadian berawal saat kedua pria memasuki kantor koperasi tersebut. Kedua pelaku juga menodongkan senjata api pada dua wanita yang ada di dalam ruangan.

Namun, aksi kedua pelaku berhasil digagalkan. Pasalnya kedua wanita tadi berteriak sehingga mengundang perhatian warga. Kedua pelaku langsung kabur dengan mengendarai sepeda motor.

"Warga yang mendengar teriakan dari dalam langsung mendekati lokasi. Dua orang pemuda itu ketakutan dan melarikan diri. Mereka naik sepeda motor metik," kata Ebenezer Sembiring, salah seorang warga yang melihat kejadian itu. 

Warga sempat mengejar kedua pelaku, namun salah seorang pelaku sempat menodongkan senjata api. Warga akhirnya menghindar karena takut menjadi korban.

"Sempat dikejar warga, tapi pelaku menodongkan senjata. Kami tidak bisa melihat persis wajah pelaku. Karena keduanya pakai helm dan masker sehingga sulit dikenali. Keduanya lari ke arah Simpang Selayang," katanya. 

Kasus ini masih dalam tahap penyelidikan kepolisian setempat.


(SAN)