Golkar Dukung Ngogesa Sitepu di Pilgub Sumatera Utara

Farida Noris    •    Selasa, 16 May 2017 19:26 WIB
pilkada 2018
Golkar Dukung Ngogesa Sitepu di Pilgub Sumatera Utara
Ketua Harian DPP Partai Golkar Nurdin Halid (kanan) bersama Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara Ngogesa Sitepu (tengah) dan Bendahara DPD Akbar Himanwan Bukhari (kiri) --ANTARA FOTO/Irsan Mulyadi--

Metrotvnews.com, Medan: Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sumatera Utara memutuskan mendukung Ngogesa Sitepu maju sebagai bakal calon gubernur dalam Pilkada Sumatera Utara 2018.

Keputusan mendukung Ngogesa yang juga Ketua DPD Partai Golkar Sumut itu diputuskan dalam Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda), Selasa 16 Mei yang dihadiri oleh seluruh pengurus DPD Golkar se Sumut.

"Hasil Rapimda akan diproses di tingkat pusat sesuai mekanisme partai," ujar Sekretaris DPD Golkar Sumut, Irham Buana saat penutupan Rapimda.

Ngogesa yang juga Bupati Langkat itu bersyukur atas dukungan partai yang mendukung dirinya maju di Pilgub Sumut. Meski sudah mendapat dukungan dari partai, dia akan tetap mengikuti mekanisme penjaringan calon kepala daerah di Golkar.

"Mudah-mudahan dukungan ini juga didengar pimpinan DPP. Doakan sampai nanti keluar rekom dari DPP. Kita harus tetap solid dan semangat," kata Ngogesa.


(ALB)