Polisi Buru Pasutri Pengedar Sabu di Bengkulu

   •    Kamis, 20 Apr 2017 15:34 WIB
sabu
Polisi Buru Pasutri Pengedar Sabu di Bengkulu
Ilustrasi Metrotvnews.com

Metrotvnews.com, Mukomuko: Pihak Kepolisian Resor Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, memburu dua orang terkait dugaan peredaran narkoba jenis sabu di daerah itu. Dua orang itu merupakan pasangan suami istri.

"Keduanya kabur setelah mengetahui dua orang yang menjadi perantaranya menjual sabu ditangkap polisi," kata Kapolres Kabupaten Mukomuko, AKBP Sigit Ali Ismanto seperti dikutip Antara, Kamis 20 April 2017.

Polisi menangkap dua orang berinisial MM, 34 dan RA, 18, karena menjual narkoba jenis sabu di Desa Sibak, Selasa 18 April 2017. Dari keterangan dua perantara itu, mereka mengaku sabu diperoleh dari YD yang diduga pengedar sabu di wilayah itu.

"Istri YD yang mengantarkan sabu kepada salah seorang tersangka, namun YD dan istrinya berhasil kabur karena mengetahui perantaranya ditangkap polisi," ujarnya.

Ia menyatakan, pihaknya masih memburu dua orang pasangan suami istri ini. Institusinya harus menangkap keduanya untuk mengetahui bandar besar narkoba.

Karena, menurutnya, berdasarkan keterangan dari dua orang penjual narkoba yang ditangkap oleh polisi, diduga ada bandar besar yang rutin menyalurkan barang haram kepada pasangan suami dan istri ini.

"Pasangan suami istri ini bukan bandar besar narkoba. Masih ada badar narkoba lainnya dari luar daerah itu," ujarnya.


(ALB)