HUT ke-44, Lampung Post Luncurkan Portal Desaku

   •    Senin, 06 Aug 2018 12:13 WIB
media group
HUT ke-44, Lampung Post Luncurkan Portal Desaku
Pertemuan kepala desa se-Lampung dengan direksi Lampost.co terkait peluncuran portal Desaku, di Bandar Lampung, Senin 6 Agustus 2018, sumber foto: Lampost.co

Bandar Lampung: Lampung Post merayakan ulang tahun ke-44 pada Jumat, 10 Agustus 2018. Untuk memeriahkan peringatan tersebut, Lampung Post meluncurkan portal Desaku. Pembaca dapat mengakses portal tersebut melalui laman desa.lampungpost.id.

Pemimpin Redaksi Lampung Post Iskandar Zulkarnain mengatakan portal tersebut bertujuan mendekatkan kepala desa dengan masyarakat. Menurut Iskandar, cara itu cepat dan tepat untuk memberdayakan masyarakat desa.

"Lampung memiliki 2.435 desa merupakan kekuatan membangun dari desa untuk Indonesia guna meningkatkan kesejateraan rakyat," kata Iskandar dalam pertemuan dengan kepala dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) se- Lampung di Bandar Lampung, Senin, 6 Agustus 2018.

Hadir dalam diskusi terbatas antara lain kepala dinas PMD Tulangbawang, Tulangbawang Barat, Lampung Selatan, Pringsewu, Pesawaran, Lampung Utara, Way Kanan.

Dalam diskusi terbatas, Lampung Post menerima masukan dari kepala dinas untuk portal khusus terbaru di Lampung ini. 


(RRN)